Kado 1 Tahun Pernikahan

August 9, 2010 at 6:33 am 8 comments

Ini adalah kado ulang tahun pernikahan yang saya persembahkan untuk istri saya yang pencemburu itu, silakan klik gambar di bawah ini untuk menyaksikan visualisasinya,atau cukup klik ‘more’ dan scroll ke bawah saja untuk membaca isinya. Jazakumullah kepada teman-teman yang telah turut berpartisipasi dalam penyusunan kado ini😀

(NB: Sebagian ucapan teman-teman tidak saya masukkan dalam kado visual-nya dikarenakan tuntutan script ^_^ dan proses editing yang harus tuntas sebelum hari bersejarah ini : 9 Agustus. Sekali lagi Jazakumullah…)

***

9 Agustus, satu tahun yang lalu sebuah mitsaqon ghalidza diucapkan …

Laki-laki itu telah menjadi suami dari seorang wanita yang begitu luar biasa …

Namun itu bukan akhir dari kisah ini …

Ia adalah awal dari segala keindahan

Yang pernah terjadi dalam hidup laki-laki itu …

***

Saat kau merebahkan kepalamu di dadaku sayangku, aku merasa tulang rusukku telah kembali padaku …

Menguatkan dadaku … untuk menjagamu …

Peluh yang kita bagi bersama …

Senyum yang kita jaga berdua …

Adalah rangkaian kebahagiaan yang memperkuat Cinta kita …

Aku mencintaimu dengan segala keanggunanmu …

Aku mencintaimu dengan segala keterkejutanmu …

Aku mencintaimu dengan segala keceriaanmu …

Aku mencintaimu dengan segala keadaanmu …

Sayangku, Kini setahun sudah kau bersamaku

Melayari biduk cinta yang tak henti diterpa badai ini …

Meski kadang ombaknya begitu kuat menghempas, namun kita berhasil bertahan …

Masih saling berpegangan, mengayuh dayung bersama …

Maka kuucapkan padamu Terimakasih, untuk setiap panggilan sayang yang kauucapkan padaku mengawali pagi …

Terimakasih, untuk setiap setiap kecupan yang menenangkan jiwa di tengah resah, gundahku …

Terimakasih, untuk tertawa, mengaduh dan menangis bersamaku …

Terimakasih, untuk setiap kenangan indah yang kau isikan dalam hidupku …

Terimakasih …Terimakasih … Terimakasih … Terimakasih … Terimakasih … Terimakasih … Terimakasih …

Sayangku, selamanya kau adalah pengantinku ….

Dan seandainya doaku tak mampu menjagamu Kuharap doa dari teman-teman kita ini yang akan menjaga cinta kita …

Sapti :

Barokallah ukhti wahyu, barokallah juga buat suami anti. Kalian pasangan KLOP. T.O.P.B.G.T. ndak terasa dah 1 tahun. tetep semangat mengarungi indahnya warna kehidupan ya!

Endang:

Semoga langgeng, makin hari makin  saling mencintai, bisa mempertahankan kemesraan rumah tangga sampai Dia yang memisahkan raga. Masih tetep rukun, segera diberi keturunan yang sholeh sholihah

Hirawati:

Aslmkm, setulus hati teruntuk dua sahabt baik, mas Yudi dan Mba Wahyu: Ya Rahman Ya Rahim, Smoga kebahagiaan dan ketentraman senantiasa hadir dalam kehidupan rumah tangga mrk. Smoga kelak dikaruniai keturunan yg menjadi cahaya bagi umat ini. Diberi ketangguhan & kesabaran untuk saling membantu dalam berda’wah di jalan-Mu. Slamt berbahagia atas milad 1 tahun usia pernikahan. Smoga selalu bertambah keberkahannya. Amin ^_^

Tery Ade:

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Subhanallah sudah setahun…, barakallah atas milad pertama pernikahannya…. Yang selalu antum tulis, dan saya ingat adalah “istri saya yang pencemburu”, weh perlu instropeksi berdua. Buat Wahyu, kalo bpk-nya mo macem-macem misal cari yang kedua, ajukan saja 5L: 1. Lebih Tua 2. Lebih Kaya 3. Lebih Sholihah 4. Lebih Cantik 5. Langkahi dulu mayatku he….(terinspirasi dari obrolan umahat yang anti dimadu) Buat Pak Yudhi, jaga perasaan istri itu penting, jaga baik-baik istri pencemburunya…. Semoga semakin muntijah dengan separuh dien yang sudah terpenuhi tinggal menjaga yang separuhnya, dan segera diberi momongan. Doakan saya segera menyusul, amien….

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Eni:

Wa’alaikumsalam wr. wb.

Akh Yudi?Ukhti Wahyu? Klo digabung?Subhanallah saling melengkapi gtu ya katanya,tahunya karakter U’Wahyu….. Apa ya bingung mau komentar ga tahu persisnya… Ya sekilas dari sms2 u’whyu keliatan harmonis, pasangan yang selalu memiliki kekuatan tekad yang bulat kesabaran dan tabah, pandangan ke depan dan pemikiran yang lurus,…Saling pengertian, Ya semoga sakinah mawaddah wa rahmah selalu meliputi keluaga antum, di saat apapun barakah membawa kebahagiaan, di saat u’wahyu ato a’yudi yg cemburu, barakah tetap membawakan senyum dan menyediakan rengkuhan belaian lembut disaat ada masalah apapun itu…tapi apa sih yang dicemburuin gitu?Kayaknya ga banget ya…

Ga boleh yang ga baik ya?

Yo biar lengkap yang ga baik juga…ih sok romantis,ga usah bakar2 jeng wahyu tuh…kedua2nya kayaknya kekeh dalam berpendirian,moga kekuatan terhimpun menjadi super hero gtu ya,he he… Sampun cukup itu aja. Matursuwun sudah diberi kesempatan untuk menilai.. tambahan.. pas nikahan unik jg…yg gandeng yg putra…malu2 ya..

Yayang:

Jadi inget. Dulu itu, sambil nunggu temen2 lain dateng, kita beberapa kali ‘ngrasani’ para ketum LDK di kamar MR. Kalo di teknik itu ya, ketumnya ndagel…bgt, celele’an, tapi kadang galak juga sih. Sering bikin ‘makan hati’, krg lebih  itu kata Wahyu. Bertahun lewat kami sms-an lagi. Sekarang dimana Jeng? tanya saya. Di jakarta Ukh, sama suami. Lho Wahyu dah nikah? Iya , sama akh Yudhi Herlambang. Kalo boleh saya ketawa, ha2x, he2x. Subhanallah. Allahu akbar, semoga kalopun ada perbedaan karakter membuat keluarga semakin muntijah. Love you, Wahyu, happy wedding anniversary, ya. Barakallah, Slamat Pak Yudhi, mendapatkan Wahyu kami yang sholihah. Moga semakin saling mencintai, dunia, akhirat, aamiin.

Wahyu Hadiyanto & Zumrohtun:

Assalamu’alaikum wr wb

Haa… ha.. ha… pertama ijinkan kami untuk tersenyum dulu ketika pertama kali membaca email dan sms dari antm. nggak kaget sich, tapi sedikit shock… ^_^… kok kagak berubah-berubah ya… btw, setelah melalui syuro’ dengan keluarga kecil kita, dan setelah melalui perdebatan yang lumayan lucu, akhirnya…. ya ‘OKE’lah kalo begitu… SELAMAT MILAD yang ke “Pertama” dalam mengarungi bahtera rumah tangga antm, teriring doa yang terpanjat, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warohmah dan mampu melahirkan generasi-generasi tangguh penyokong dakwah ini.. Amien. dan Juga, kami sekeluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, dan mohon maaf jika ada kesalahan yang telah kita lakukan baik secara sengaja maupun tidak. insyaAllah kesalahan antm sudah kita maafkan… Wassalamualaikum wr wb.

Farah:

Assalamu’alaykum, ana doakan semoga pernikahannya semakin barokah, sakinah mawaddah, warohmah, & dikaruniai anak-anak yang sholeh & sholekhak. Amin.

Jefry:

Pak kyai wa bu nyai, 1 st aniversary mantenan rasah ngunek-ke long blumbung ato long dor kembang api. Mending ngunek-ke tabung elpiji 3 kg kalo berani. Luwih banter, munine, padang banget tur sophisticated ^_^. Wis pokokmen met aladzi aladzinan evride wae. Hev eneis priperesyen to face ramadhan too. Sorry me ya! Barakallahufkm..

Fahma Nurdiana:

Assalamu’alaikum wr.wb

Barokallohu… selamat atas 1 tahun pernikahannya.

Semoga anti&suami selalu dalam ridho Alloh,selalu diberikan petunjuk untuk lebih bisa saling mengerti,memahami,mencintai serta menerima kelebihan ataupun kekurangan yg ada pd pasangan,saling mengingatkan untuk tetap istiqomah di jalan dakwah,saling menasehati dlm kebaikan agar mampu bersama meraih jannahNYA…amiinn…

Buat ukhti Wahyu semoga bisa menjadi istri yg sholihah untuk suami,ibu yg cerdas,kuat&tangguh untuk anak anak,serta menantu yg baik bagi mertua.

semoga di tahun ke 2 nanti akan lahir mujahid mujahidah kecil yg meramaikan rumah ya…:) (biar Fadhil&Hasna ada temannya)

Perjalanan masih panjang….,1 tahun adalah waktu yg singkat,semoga anti & suami mampu menghadapi ujian yg lebih besar nantinya…

Semoga selalu diberikan yg terbaik&dimudahkan segala urusan.

Saling mendoakan ya ukh… Insya Alloh 8 Dzulhijah nanti 5 tahun pernikahan saya dg suami.Doakan kita juga ya….

Oya sampaikan ke suami anti krn beberapa hr yg lalu sms ke hp ku, afwan smsnya ga aku bls tp aku bls langsung ke facebook anti krn klo via sms panjang banget…(Ya ini balasannya ucapan & doa Buat anti & suami, panjang bangeeeee…tt Kan….???? )

Sekian dulu ya ukh…..Jazakillah khoir.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Poer:

Moga segera punya momongan…

Ayu Nofia G

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Afwan sebelumnya baru sempat menuliskan pesan ini, saya teringat setahun yang lalu, dari solo ke klaten kira2 hampir 2 jam perjalanan sampailah kami dirumahnya. Menghadiri sebuah acara walimahan ukhti wahyu& akh yudi (kira2 spt itu yg tertulis diundangan).

Subhanallah begitu masuk saya melihat sepasang pengantin yang membuat mata saya terasa fresh,.. senyum yang merekah, wajah2 yang terlihat agak malu2, sehingga saya dan teman2 yg melihat merasa agak geli, satu lagi kalo biasanya pengantin putri yang menggandeng pengantin putranya, ehh lha yang ini malah kebalikannya pengantin putra yang gandeng, maklum ya pertama kali disandingkan, pokmen itu walimahan terkesan yang pernah saya hadiri,..untuk selanjutnya setelah pernikahan hanya kontak lewat telp/ sms saja sama ukhti wahyu, kadang kala ketika saya tanya, “sudah isi belum?” ukhti wahyu jawabaya “masih asyik pacaran dulu, hehehe,..” ya saya jawab “boleh…boleh”…

1 tahun rasanya begitu singkat ya,…semoga full barokah, kedepannya semakin kompak, dlm kasih, cita dan cinta. saling memahami dan pengertian. gek dapat momongan yang akan meramaikan istana ceria kalian.Amin..!

Tika Imoetz

Mb wahyu cantik…..meskipun agak telat ku tep pengen ngucapin:

met menikmati thn pertama dgn sang suami, smg sll dilimpahi keberkahanNYA

Wiwin

Wah-yu-di slamet ya! Akhirnya 1 tahun juga…semoga langgeng sampe kakek nenek, punya banyak anak, rejeki lancar dan menjadi keluarga samara idaman..Amiinnn

Ekowati

Milad ke 1 pernikahan say, moga keluargasakinah, mawaddah, wa rahmah senantiasa mewarnai hidupmu & selalu dalam ridho-Nya

***

Rabbana hablana min azwajina wadzurriyatina qurrata a’yun waj’alna lil muttaqina imama

Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa”

(QS. 25 : 74)

Entry filed under: Sekarang. Tags: , , , , .

Belajar Dari Dua Ibarat Selamat Hari Lahir Sayangku

8 Comments Add your own

  • 1. wahyu sabekti  |  November 20, 2010 at 1:26 pm

    jazakillah suamiku…

    Reply
  • 2. Yuldi Ais  |  November 21, 2010 at 4:11 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Subhanallah.. Barakallah untuk Mas Yudhy & Mbak Wahyu..

    Salam kenal.
    Saya Yuldi, akhwat, sedang searching materi pernikahan untuk disharingkan ke adik2 binaannya teman. Pengen ngasih tampilan video ttg pernikahan. Saat searching di mbah google, keluar punya Mas & Mbak..

    Saya seneng bangettt…jadi ngerasain kebahagiaan Mas & Mbak berdua..🙂

    Saya ingin izin ngopy slideboom nya, tapi gimana caranya ya..? itu pun jika diizinkan. Afwan.

    Jazakumullah khair..🙂

    Reply
    • 3. Yudhy Herlambang  |  November 22, 2010 at 1:08 pm

      Wa’alaykumussalam wr.wb Mbak Yuldi,

      Saya sudah ijin ke istri saya yang pencemburu itu dan sudah dibolehkan mbak, jadi dalam seminggu ini option download slide-nya saya hidupkan, mbak bisa langsung download dari slide boom.

      Jazakillah…😀

      Semoga manfaat…

      Reply
      • 4. Yudhy Herlambang  |  November 22, 2010 at 1:28 pm

        Afwan, ternyata tidak bisa juga mbak disetting untuk bisa didownload dari slide boom. Nanti saja insyaAllah saya kirimkan filenya lewat email. Jazakillah

  • 5. Harbun Gandi Subekti  |  August 26, 2011 at 12:27 pm

    wah, Pak, menginspirasi banget,.. hehe

    Reply
  • 6. Abed Saragih  |  October 25, 2011 at 4:41 pm

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

    Reply
  • 7. aviya  |  October 31, 2011 at 2:46 pm

    ijin download buku, jzk

    Reply
  • 8. Yenny Lego  |  June 12, 2012 at 8:28 pm

    Mas, bgs bgt kado nya, powerpoint nya.. ajarin bikin nya dunk.. blh gak..? aku mau kasih kado utk suamiku… thx before,,

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Chatting

Download

Arsip

Kalender Posting

August 2010
M T W T F S S
« Jul   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 23,850 hits

%d bloggers like this: